Sukses


Putus dari Pebasket, Pevoli Cantik Yolla Yuliana Pacari Artis?

Bola.com, Jakarta - Setelah putus dari pebasket Andakara Prastawa Dhyaksa, pevoli cantik Yolla Yuliana dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan Yolla bukan seorang atlet, melainkan berasal dari dunia hiburan.

Sosok yang dimaksud ialah artis sinetron Ali Syakieb. Gosip kedekatan Yolla dan Ali mencuat setelah pemain Jakarta Elektrik PLN itu belakangan kerap mengunggah foto di media sosial Instagram saat keduanya sedang berduaan.

Ali juga sempat memberikan dukungan kepada Yolla lewat video singkat saat Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta PGN Popsivo pada seri pertama Pertamina Proliga 2016 di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur, Februari lalu.

Video itu pun diunggah Yolla di akun Instagramnya, @yollayuliana.

Saat dikonfirmasi, Yolla mengelak disebut tengah berpacaran dengan Ali. Dara berusia 19 tahun itu mengaku hanya berteman.

"Kami cuma teman. Saya pertama kali bertemu Ali pada Januari setelah diperkenalkan oleh teman. Kami memang sering makan bareng. Hari ini saya juga makan sama dia. Setelah itu menemani dia potong rambut," kata Yolla kepada Bola.com pada Minggu (13/3/2016).

Yolla punya waktu untuk bersantai karena saat ini Proliga sedang libur. Kompetisi voli tertinggi di Tanah Air itu baru bergulir lagi pada 25 Maret di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Ali Syakieb merupakan adik dari aktris Nabila Syakieb. Meski bukan olahragawan, Ali ternyata penggemar basket. Dia beberapa kali mengunggah foto di Instagram saat sedang memakai kostum tim NBA, Boston Celtics, dan kaos bertuliskan tim IBL, CLS Knights Surabaya.

Berbeda dengan Yolla, Ali lebih tertutup. Dia belum pernah mengunggah foto saat sedang bersama Yolla.

 

🏀🏀🏀

A photo posted by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

 

sisa bali!!😂😂

A photo posted by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

Video Populer

Foto Populer