Sukses


Ini Alasan Manajer Rahasiakan Kondisi Michael Schumacher

Bola.com, Munich - Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm, mengungkapkan alasan masih merahasiakan kondisi terbaru kliennya tersebut hingga saat ini. Sikap Kehm ini ternyata berkaitan dengan impian mantan pebalap Formula 1 tersebut.

Wanita berusia 51 tahun tersebut mengatakan sejak dulu Schumacher tak ingin kehidupan pribadinya jadi santapan publik.

"Ketika Michael dan saya melakukan pembicaraan panjang, dia berkata: 'Tak perlu menghubungi saya tahun depan. Saya akan menghilang dari perhatian publik'. Saya pikir itu mimpi rahasia Michael," ungkap Kehm seperti dikutip Daily Mail, Minggu (13/3/2016) WIB.

"Itu kenapa saya masih menjaga keinginannya dan tak mengeluarkan informasi apapun tentang kondisinya ke publik," tambahnya.

Kehm juga mengungkapkan alasan menerapkan penjagaan ketat saat Schumacher berada di rumah sakit. Pihak keluarga tak ingin kinerja dokter terganggu dengan kehadiran media.

"Kami harus menjaga area rumah sakit dan membawa pengawal pribadi untuk menjauhkan wartawan karena itu akan menyulitkan dokter bekerja. Saya mengerti hal ini perlu untuk diinformasikan dan orang tertarik, tapi sebagai jurnalis, Anda harus memperhatikan pertanyaan Anda dan bagaimana Anda menyampaikannya," ujar Kehm.

Dia juga mengecam sikap wartawan yang terlalu berlebihan dalam menggali informasi. "Wartawan berbicara dengan keluarga pasien lain untuk mengetahui apakah mereka tahu sesuatu, itu kacau," cetus Kehm.

"Ada keluarga pasien lain yang mencoba untuk mendapatkan uang dari wartawan. Mereka berjalan dan menawarkan informasi tentang Michael Schumacher," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer