Sukses


Marquez Prediksi Honda Kesulitan Pada Seri Perdana MotoGP 2016

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi balapan perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Losail, Qatar, 18-20 Maret 2016, tak akan berjalan mudah.

Ada banyak hal yang membuat Marquez tampak pesimistis dalam menghadapi seri pembuka MotoGP 2016. Selain masalah adaptasi dengan ban dan sistem elektronika yang baru, karakter Sirkuit Losail dianggap rider berjuluk The Baby Alien itu tak cocok dengan motor Honda.

"Pramusim tahun ini berjalan tak begitu baik seperti yang Anda lihat hasilnya, tetapi kami memiliki kecepatan yang cukup dan membuat langkah besar di sini saat terakhir melakukan tes. Kami tahu akan kesulitan di trek ini karena Losail adalah salah satu tempat terburuk buat kami," ujar Marquez seperti dikutip Crash, Kamis (17/3/2016).

Meski demikian, pemegang gelar juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu tak mau langsung menyerah. "Motivasi saat balapan selalu bisa membuat kejutan dan kami akan mencoba untuk menemukan kecepatan yang bagus," tuturnya.

Terkait dengan peluangnya untuk bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016, pebalap asal Spanyol ini belum bisa memberikan jawaban. "Balapan nanti akan sengit, tetapi setelah kami pergi ke Argentina dan Austin, kami akan melihat bagaimana perbedaan dengan tim lain dan di mana posisi kami," kata Marquez.

.

Video Populer

Foto Populer