Sukses


Jorge Lorenzo Percaya Diri Jelang Balapan Perdana MotoGP 2016

Bola.com, Losail - Balapan MotoGP 2016 akan segera dimulai. Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tak sabar untuk segera melakoni balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar, 20 Maret 2016.

"Pramusim sudah berakhir dan aksi yang sebenarnya akan dimulai di Losail. Semua dari kami tak sabar untuk menjalani kompetisi yang sesungguhnya. Liburan musim dingin terlalu lama dan tes tak sama rasanya seperti balapan," ujar juara dunia 2015 itu seperti dikutip Crash, Rabu (16/3/2016).

Pebalap yang dijuluki X-Fuera itu merasa kuat dan percaya diri menghadapi balapan pertama musim ini. Ini berkat hasil bagus pada tes pramusim yang sudah dijalani.

"Saya senang beradaptasi baik dengan ban Michelin dan kami membuktikan pada dua dari tiga tes yang ada," kata pebalap berusia 28 tahun tersebut.

Meski penuh percaya diri dalam menghadapi balapan perdana, Lorenzo tak mau jumawa. Menurut pebalap asal Spanyol tersebut, timnya tetap harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil memuaskan.

"Kami perlu menjaga kaki tetap di bawah karena hingga hari Minggu, tak ada poin yang akan dibagikan. Jadi kami harus bekerja keras mulai Kamis untuk mendapatkan posisi yang baik dan kemudian memperlihatkan kecepatan kami saat balapan," tutur X-Fuera.

Lorenzo menambahkan, "Saya ingin memulai MotoGP musim 2016 dengan cara yang terbaik, terutama jika dibandingkan dengan musim lalu. Mari menjalani balapan ini dan menikmatinya."

Video Populer

Foto Populer