Sukses


Ketika Rio Haryanto Konferensi Pers Bareng Hamilton dan Vettel

Bola.com, Melbourne - Pebalap tim F1 Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, mulai menjalani agenda resmi dalam GP Australia. Salah satu acara di hari Kamis (17/3/2016) adalah menjalani sesi konferensi pers berbarengan dengan lima pebalap lain. 

Pada sesi konferensi pers yang diadakan Kamis siang waktu setempat itu, Rio ada di barisan belakang. Rio duduk berdampingan dengan Jolyon Palmer yang merupakan eks rival Rio semasa masih berlaga di ajang GP2 dan Esteban Guttierez.

Sementara di baris depan ada Sebastian Vettel, Daniel Ricciardo, dan juara dunia Lewis Hamilton yang duduk tepat di depan Rio.  

Selain acara konferensi pers resmi, pada hari Kamis juga digelar sesi foto resmi pebalap dengan memakai baju balap dan membawa helm. Sejumlah fotografer dan juru kamera berjubel untuk mengambil gambar.

Setelah acara tersebut, biasanya pada Kamis para pebalap akan melakukan orientasi trek di sirkuit. Lazimnya, pebalap akan berjalan kaki atau bersepeda mengelilingi trek untuk melihat kondisi terbaru dari sirkuit.

Pembalap F1 tim Manor Racing, Rio Haryanto saat sesi pemotretan driver sebelum persiapan Australian Formula One Grand Prix di Melbourne, (17/3). GP Australia akan diselenggarakan 20 maret nanti di Sirkuit Albert Park Street. (REUTERS / Jason Reed)

Rio Haryanto akan turun memakai mobil Manor Racing dalam latihan bebas yang mulai digelar Jumat (18/3/2016). Sesi kualifikasi akan dilakukan pada Sabtu dan lomba F1 GP Australia akan dihelat pada Minggu (20/3/2016).

 
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer