Sukses


Menpora Bangga Cetak Dua Gol Saat Futsal Bareng Marquez-Pedrosa

Bola.com, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi merasa bangga bisa bermain futsal bareng Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Rasa lelah yang dirasakan setelah melakukan tugas negara pun tak dihiraukannya demi bisa berada dalam satu lapangan dengan kedua bintang MotoGP itu.

Menpora baru tiba di Jakarta pada Sabtu (13/2/2016) usai melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Setibanya di ibukota, Imam langsung meluncur ke Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan, yang menjadi lokasi pertandingan.

"Saya datang tanpa persiapan untuk pertandingan futsal. Kemarin saya masih di Bandung untuk meresmikan turnamen basket dan menghadiri acara pemutaran film pendek. Meski capek, tapi saya senang dan termotivasi karena bermain dengan bintang terkenal," kata Imam kepada wartawan.

Karena masih lelah dan masih harus menghadiri agenda lain, Menpora hanya bermain selama 10 menit. Walau hanya beraksi satu babak, Imam yang setim dengan Marquez dan mengenakan kostum tim nasonal Indonesia mampu mencetak dua gol.

Marc Marquez (tengah) mewakil Tim Merah merayakan gol yang dicetak Menpora Imam Nahrowi saat bertanding futsal di Lapangan Futsal Kuningan Village, Jakarta, Sabtu (13/2/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Ada satu kejadian lucu yang melibatkan Menpora. Di tengah pertandingan, ada satu pemain Honda Racing Corporation (HRC) yang terjatuh karena menginjak bola. Menpora pun membantu membangunkan pemain tersebut dan bergaya mengobatinya ala fisioterapis. Kelakuan Menpora pun mengundang gelak tawa para penonton.

Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi memijit bahu salah satu pemain dari tim putih HRC saat bermain futsal bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Lapangan Futsal Kuningan Village, Sabtu (13/2/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Saya bersyukur bisa mencetak gol, apalagi tak seperti biasanya ini dengan kaki kiri. Terakhir futsal sebulan lalu bareng wartawan di Gelora Bung Karno pun saya mencetak gol," ujar Menpora.

Sebelum main futsal bareng Marquez dan Pedrosa, Menpora sempat menyerahkan cenderamata kepada Marquez dan Pedrosa. Imam memberikan oleh-oleh berupa kain batik spesial bercorak siluet pemain futsal dan pebulutangkis.

Video Populer

Foto Populer