Sukses


Tim Milik Valentino Rossi Ikut MotoGP 2017?

Bola.com, Austin - Kabar menarik datang dari Sky Racing VR46. Tim milik Valentino Rossi itu dikabarkan bakal ikut persaingan MotoGP 2017.

Seperti diketahui, operator MotoGP, Dorna Sport S.L, memang tengah mencari satu tim lagi untuk ikut balapan pada musim depan. Namun, tim tersebut hanya akan mengirimkan satu pebalap demi memenuhi rencana Dorna menempatkan 24 pebalap pada grid start.

Beberapa tim diberitakan tengah berebut mendapatkan jatah tersebut, termasuk Sky Racing VR46. Diberitakan Movistar TV, Sky Racing VR46 akan bersaing dengan tim dari Moto2, Pons, yang juga diberitakan maju sebagai kandidat.

Petinggi Sky Racing VR46, Pablo Nieto, langsung menanggapi berita ini. Dia membantah timnya tengah berupaya mengejar tiket tampil ke MotoGP 2017.

Menurut Nieto, MotoGP bukan proyek mereka dalam waktu dekat ini. Saat ini, lanjut Nieto, Sky Racing VR46 tengah fokus mempersiapkan peralatan terbaik untuk tampil pada Moto3 dan Moto2 musim 2017.

"Pada akhirnya proyek kami adalah tampil di Moto3 dan Moto2. Tak ada yang lain. Itulah proyek kami. Benar bahwa ada beberapa orang datang dan mengatakan kalau kami bisa tampil pada MotoGP, tapi itu bukan proyek kami pada saat ini," ujar Nieto seperti dikutip Crash, Minggu (10/4/2016).

Nieto juga membantah Sky Racing VR46 baru tampil di MotoGP jika Valentino Rossi pensiun sebagai pebalap. "Itu aneh, bahkan Valentino tak tahu soal ini. Kita membicarakan sesuatu yang belum diketahui," tampik Nieto.

Video Populer

Foto Populer