Sukses


Mitch Evans Siap Tampil Kompetitif Bersama Sean Gelael di GP2

Bola.com, Bogor - Pebalap Tim Jagonya Ayam Campos Racing, Mitch Evans, antusias bekerja sama dengan Sean Gelael. Dia yakin bisa membawa Campos Racing tampil kompetitif bersama pebalap asal Indonesia tersebut.

Evans bergabung ke Campos Racing setelah dua tahun membela Russian Time. Sementara Sean hanya menjalani 9 seri GP2 bersama Carlin Motorsport pada musim lalu.

"Kami akan bekerja keras bersama-sama dan saling berbagi ilmu. Dia akan bekerja keras, saya juga akan bekerja keras. Semoga bersama-sama kami bisa membangun tim yang kuat," ujar Evans seusai acara Fun Race Press Gathering yang digelar Tim Jagonya Ayam di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2016).

Evans merasa tak akan sulit bekerja sama dengan Sean. Pebalap asal Selandia Baru itu mengaku sudah cukup mengenal rekan timnya tersebut.

"Saya sudah mengenal Sean hampir dua tahun. Sebelumnya saya tak terlalu tahu soal dia, tapi saya sudah bertemu dengannya di ajang Formula 3 dan sekarang di GP2," kata Evans.

Soal target, Evans mengungkapkan ambisinya menjadi juara pada musim keempatnya pada ajang GP2. "Saya ingin mencoba jadi juara pada musim 2016. Ini musim keempat saya di GP2. Jadi targetnya meraih kemenangan untuk tim dan juga saya sendiri, tutur Evans.

Video Populer

Foto Populer