Sukses


Cetak Rekor Pribadi di MotoGP, Vinales Masih Kecewa

Bola.com, Austin - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, sukses mencatatkan rekor pribadi saat balapan MotoGP Austin, akhir pekan lalu. Saat itu, Vinales finis dengan posisi terbaik dalam kariernya di MotoGP.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat, tersebut Vinales finis posisi keempat. Dia mencatatkan waktu 44 menit 16,367 detik.

Meski demikian, Vinales tetap merasa kecewa. Pebalap asal Spanyol itu mengaku bisa saja finis podium jika tak mengalami masalah dengan ban depan.

"Itu merupakan posisi terbaik dalam karier saya, tapi seharusnya saya bisa mendapatkan podium jika tak mengalami masalah dengan ban depan," ungkap Vinales seperti dikutip Motorsport, Rabu (13/4/2016).

Vinales mengaku sebenarnya sulit untuk finis dengan masalah tersebut. Beruntung, dia mampu mengatasinya hingga bisa finis di posisi tersebut.

"Cukup sulit untuk finis karena saya berpikir ban bisa saja rusak. Saya hanya berharap finis saat itu," tutur pebalap berusia 21 tahun itu.

Meski demikian, Vinales kembali melihat perkembangan luar biasa pada motor Suzuki. "Kami sekali lagi menunjukkan bahwa kami kuat di pertengahan balapan, tapi kami harus bekerja lebih untuk bisa mendapatkan podium," katanya.

Video Populer

Foto Populer