Sukses


Harga Tiket Laga Terakhir Bryant dan Warriors Tembus Ratusan Juta

Bola.com, Los Angeles - Tiket laga terakhir bintang LA Lakers, Kobe Bryant, di ajang NBA pada Rabu (13/4/2016) waktu setempat, laris diburu fans meskipun harganya mencapai ratusan juta rupiah. Begitu juga tiket pertandingan pamungkas Golden State Warriors yang sedang memburu rekor kemenangan ke-73 dalam semusim.

Kobe Bryant bakal menyudahi 20 tahun kariernya di kancah NBA saat Lakers meladeni Utah Jazz dalam laga bertajuk Mamba Day, Kamis (14/4/2016) waktu WIB. Tak heran, partai bersejarah tersebut menyedot perhatian besar. Untuk bisa menyaksikan aksi terakhir Black Mamba, julukan Bryant, fans harus merogoh kocek hingga 27.500 dollar AS atau setara Rp 353,7 juta.

Pada malam yang sama, Warriors bakal berjuang menjadi tim dengan jumlah kemenangan terbanyak dalam semusim di sejarah NBA. Saat ini, Stephen Curry dkk. telah mengantongi kemenangan ke-72 atau menyamai rekor Chicago Bulls era Michael Jordan pada musim 1995/96.

Rekor yang sudah bertahan selama 20 tahun tersebut bakal pecah jika Warriors menang saat meladeni Memphis Grizzlies di Oracle Arena, Oakland, California. Tiket pertandingan tersebut dibanderol hingga 15.900 dollar AS atau setara Rp 208,3 juta di resale market.

Sebanyak 19.595 tiket yang disediakan untuk pertandingan Warriors tersebut telah ludes terjual. Fans yang ingin menyaksikan partai tersebut hanya bisa mencari melalui resale market.

Sementara itu, kapasitas penonton di Staples Center sebanyak 18.118. Semua tiketnya juga sudah ludes terjual. Fans yang berharap menjadi saksi penampilan terakhir Bryant hanya bisa mencari tiket di resale market.

Karier Kobe Bryant di kancah memang fenomenal. Selain, meraih lima cincin juara bersama LA Lakers, Black Mamba juga 18 kali tampil di ajang All Star.

Video Populer

Foto Populer