Sukses


Rossi Bicara Peluang Berduet dengan Marquez, Vinales, dan Pedrosa

Bola.com, Jerez - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan mempunyai rekan baru pada balapan MotoGP 2017 seusai hengkangnya Jorge Lorenzo ke Ducati. Ada beberapa nama yang masuk dalam daftar. Satu di antaranya adalah pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Hal ini menarik mengingat hubungan Rossi dengan pebalap asal Spanyol itu tengah tak akur. Bahkan, kabarnya kedua pebalap belum bertegur sapa hingga saat ini.

Lantas bagaimana reaksi Rossi mendengar isu kemungkinan Yamaha merekrut Marquez? "Akan sangat menarik untuk melihat Marquez di Yamaha, dan dia akan menjadi rekan kuat yang sulit dikalahkan," ujar pebalap berusia 37 tahun tersebut seperti dikutip Motorsport, Jumat (22/4/2016).

Selain Marquez, santer tersiar kabar Yamaha juga mengincar Maverick Vinales (Suzuki Ecstar), Dani Pedrosa (Repsol Honda), Andrea Iannone (Ducati), dan beberapa pebalap Moto2. Rossi pun mengomentari beberapa calon rekan barunya itu.

"Vinales merupakan sebuah kemungkinan," tutur Rossi seperti dikutip diaricatala.cat. "Pedrosa, Iannone dan beberapa pebalap Moto2 juga. Ada banyak pebalap yang cepat dan senang bisa bergabung dengan Yamaha."

"Tak perlu diragukan lagi, rekan tim saya pada MotoGP musim depan akan menjadi pesaing yang kompetitif," tambah pebalap asal Italia tersebut.

Sementara itu, bos Yamaha, Lin Jarvis, menyebut mustahil Marquez berduet dengan Rossi. "Saya pikir tak mungkin Marc dan Vale akan berbagi garasi di pit yang sama pada musim depan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer