Sukses


Valentino Rossi Kembali ke Pelukan Model Seksi Italia

Bola.com, Roma - Bintang MotoGP, Valentino Rossi, dikabarkan sudah punya pacar baru setelah putus dari Linda Morselli. The Doctor disebut-sebut kembali menjalin cinta dengan sang mantan. Sosok wanita itu bukan Linda, melainkan kekasih lamanya Aura Rolenzetti.

Rossi dilaporkan berpisah dengan Linda pada Maret 2016 setelah menjalin asmara selama empat tahun. Banyak spekulasi mengiringi perpisahan kedua sejoli itu, termasuk rumor Rossi adalah seorang pecinta sesama jenis.

Baru dua bulan menjomblo, Rossi dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Cewek yang digosipkan sedang dekat dengan pebalap asal Italia itu bukan sosok asing. Dia adalah Aura, yang pernah diisukan berpacaran dengan Rossi pada 2010. Namun, hubungan keduanya hanya berlangsung singkat.

Menurut situs Spanyol, El Confidencial, Rossi dan Aura tetap berteman sejak putus enam tahun lalu. Sementara itu, media Italia seperti Oggi dan Il Messaggero menyebut Rossi kerap menghabiskan waktu bersama Aura di Italia ketika MotoGP sudah mulai menggelar seri Eropa.

Rossi dan Aura sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama. Perkenalan awal mereka terjadi pada 2005. Saat itu Aura baru berusia 16 tahun dan bukan siapa-siapa, sedangkan Rossi sudah jadi juara dunia. Setelah itu, keduanya fokus mengejar karier sebelum dikabarkan berpacaran pada 2010.

Ketika rumor kedekatannya dengan Rossi mencuat di media, Aura mendadak tenar. Dia pun laris manis dan mendapat banyak tawaran kontrak dari dunia hiburan di Negeri Pizza.

Linda dan Aura sama-sama berprofesi sebagai model. Namun, tipe keduanya berbeda. Linda lebih elegan, sedangkan Aura berani buka-bukaan. Hal itu bisa dilihat dari akun instagram Aura yang banyak diisi foto-foto seksi.

 

🌊☀️

A photo posted by Aura Rolenzetti (@aurarolenzetti) on

Ada rumor yang mengatakan Rossi lebih nyaman dengan Aura karena tipenya bebas. Dia tak berpikir untuk menjalin hubungan serius. Aura hanya ingin menikmati kebersamaan dengan sang kekasih tanpa dikekang oleh ikatan tertentu.

Namun, di sisi lain muncul isu yang menyebut kabar kedekatannya dengan Valentino Rossi yang mencuat lagi merupakan trik Aura Rolenzetti untuk mendompleng ketenaran sembilan kali juara dunia kejuaraan balap motor grand prix itu. Maklum, belakangan pamor Aura sebagai model maupun aktris mulai meredup. Sebelumnya, dia juga sempat digosipkan dekat dengan eks pesepakbola Italia, Christian Vieri.

Video Populer

Foto Populer