Sukses


Rossi Merupakan Perpaduan antara Jordan, Tiger Woods, dan Federer

Bola.com, Assen - Bos Yamaha, Lin Jarvis, memuji Valentino Rossi jelang balapan MotoGP Assen, 24-26 Juni 2016. Dia menyebut Rossi memiliki kharisma seperti tokoh fiksi legendaris, Peter Pan.

Seperti Peter Pan, pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut dikagumi banyak orang. Itu bukan tanpa sebab. Kecintaannya terhadap olahraga balap motor membuat Rossi kini dipuja pecinta balap motor.

"Valentino Rossi memiliki kharisma Peter Pan. Dia mencintai olahraga ini dan hal itu patut dipuji," tutur Jarvis seperti dikutip AS, Rabu (22/6/2016).

Selain kharisma, pria asal Inggris ini juga mengagumi gairah Rossi dalam dunia balap motor. Untuk hal ini, Jarvis mengibaratkan The Doctor sebagai perpaduan antara Michael Jordan, Tiger Woods dan Roger Federer.

"Saya suka gairahnya terhadap olahraga ini. Dia sangat suka mengendarai motor dan mampu mentranmisikan itu ke orang di sekitarnya, termasuk fans," ujar Jarvis.

"Karena gairah Rossi adalah melakukan apa yang orang inginkan. Ini seperti Michael Jordan, Tiger Woods dan Roger Federer yang dipadukan dan kemudian dimasukkan ke dalam motor," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer