Sukses


Crutchlow Sebut Miller Bisa Jadi Pesaing Berat pada MotoGP Brno

Bola.com, Brno - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku kemenangannya pada MotoGP Brno bisa saja tak terealisasi jika pebalap Marc VDS Honda, Jack Miller, juga ikut berpartisipasi.

Crutchlow menyebut Miller bisa menjadi pesaing terberat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Autodromo pada akhir pekan lalu itu. Apalagi sebelum balapan dimulai, Miller mengatakan bakal memakai ban berkompon keras jika turun ke lintasan.

"Saya bisa memiliki pekerjaan berat di tangan saya jika Miller ikut balapan," ujar Crutchlow seperti dikutip Motorsport, Selasa (23/8/2016).

"Sepuluh menit sebelum balapan, dia mengatakan bakal memilih ban berkompon keras. Saya tahu akan terjadi pertarungan sengit dengannya, dia akan berjudi sama seperti saya," tambah pebalap asal Inggris itu.

Miller memang bisa jadi ancaman, apalagi balapan berlangsung di trek basah. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pernah merasakan kehebatan Miller pada balapan basah di MotoGP Assen. Ketika itu, Marquez harus puas berada di posisi kedua setelah disalip pebalap asal Australia tersebut.

Sayangnya, Miller tak bisa meramaikan balapan MotoGP Brno akibat cedera patah tulang pergelangan tangan dan punggung akibat kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas MotoGP Austria.

Pada hari Kamis (18/8/2016), dokter FIM memeriksa kembali kondisi Miller. Mereka menyatakan pebalap berusia 21 tahun itu dalam kondisi siap untuk ikut balapan MotoGP Brno. Namun, Marc VDS Honda memutuskan Miller absen demi memulihkan kondisinya.

Video Populer

Foto Populer