Sukses


Valentino Rossi Baru Mau Menikah Setelah Pensiun dari MotoGP

Bola.com, Tavullia - Valentino Rossi belum punya kekasih lagi sejak berpisah dengan Linda Morselli. The Doctor sempat dikaitkan dengan wanita lain, tapi semua ternyata cuma gosip.

Rossi putus dengan Morselli pada awal 2016 setelah menjalin cinta selama empat tahun. Kabar kandasnya hubungan asmara dua sejoli asal Italia itu cukup mengejutkan mengingat Rossi dan Morselli sempat digosipkan segera menikah.

"Saya ingin memiliki anak. Namun, kekasih saya masih terlalu muda. Dia berusia 10 tahub lebih muda daripada saya. Jadi, saya masih punya banyak waktu," kata Rossi saat masih berpacaran dengan Morselli pada awal 2015 seperti dikutip dari situs Motorsport-Total.

Setelah tak lagi bersama Rossi, Morselli kembali kecantol dengan seorang pebalap, yakni bintang F1, Fernando Alonso.

Di sisi lain, Rossi masih saja sendiri. Padahal, umurnya sudah menginjak 37 tahun alias sudah cukup matang untuk berumah tangga.

Rossi bukan tak ingin memiliki pendamping hidup. Hanya, rider Yamaha itu kesulitan menemukan sosok wanita yang tepat dan memahami pekerjaannya.

"Saya merasa sulit menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup, terutama karena saya adalah seorang pebalap. Semua menjadi serba sulit karena kehidupan kami sangat berbeda dengan orang normal," ujar Rossi kepada ServusTV.

Saat ini, Rossi belum mau membuka hati untuk wanita lain. Dia ingin fokus pada karier, terutama merebut titel ke-10 di kejuaraan dunia balap motor grand prix. Ambisi inilah yang menjadi penyebab utama kandasnya kisah cinta Rossi dengan Morselli.

Rossi berharap dirinya bisa menemukan wanita idaman setelah pensiun dari MotoGP.

"Saya pribadi merasa lebih nyaman jika sendiri pada race weekend. Bisa jadi itulah masalah terbesar saya," kata Rossi.

"Agar bisa tetap berada di level tertinggi, orang seusia saya harus fokus pada pekerjaan. Jika hanya setengah-setengah lebih baik pensiun dan membangun rumah tangga. Karena itu, saya memilih jalan lain. Saya berharap bisa menemukan wanita yang tepat ketika saya sudah tak lagi balapan di MotoGP," ujar Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer