Sukses


Intip Rossi Balapan, Vinales Yakin Cepat Adaptasi di Yamaha

Bola.com, Barcelona - Pebalap Spanyol, Maverick Vinales, mengaku yakin akan cepat beradaptasi dengan motor Yamaha pada balapan MotoGP 2017. Dia mengaku sudah melihat sedikit karakter motor Yamaha YZR M1 saat balapan dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Menurutnya, motor Yamaha memiliki kemiripan dengan kuda besi milik Suzuki. Kemiripan itu terlihat dalam hal pengereman maupun akselerasi.

[bacajuga:Baca Juga](2644626 2644250 2644866)

"Saat saya bersaing dengan Valentino atau Jorge di trek, saya melihat karakter Yamaha hampir mirip dengan Suzuki baik dalam hal pengereman maupun akselerasi. Saya yakin akan cepat beradaptasi dengan motor Yamaha," tutur Vinales seperti dikutip Solomoto, Minggu (6/11/2016).

Seperti diketahui, Vinales akan menggeber motor Yamaha pada balapan MotoGP 2017 setelah memutuskan untuk meninggalkan Suzuki. Dia mengisi posisi Lorenzo yang menerima tantangan dari Ducati.

Pebalap berusia 22 tersebut jelas senang bisa bergabung dengan Yamaha. Menurut Vinales, kepindahan ke tim Iwata itu bisa membuatnya menjadi pebalap yang lebih baik.

"Saya harus bergabung dengan tim yang lebih berpengalaman. Semua pengalaman dari tim teknik yang akan saya dapat tahun depan akan sangat membantu saya," tutur Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer