Sukses


Valentino Rossi Seru-seruan Bareng Anggota VR46 Rider Academy

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mempersiapkan diri menghadapi balapan terakhir MotoGP 2016 di Valencia, Spanyol, 11-13 November dengan menghabiskan waktu bersama pebalap VR46 Rider Academy.

Rossi membagi foto-foto dan video momen seru saat berdiskusi di Sirkuit Misano dan berlatih di MotoRanch, Tavullia, Italia, sepanjang akhir pekan lalu via akun Twitter dan Instagram pribadinya, @ValeYellow46.

Beberapa pebalap Moto2 dan Moto3 dari VR46 Rider Academy yang ikut bersenang-senang bareng Rossi di antaranya adalah Lorenzo Baldassarri, Franco Morbidelli, Andrea Migno, dan adik tiri The Doctor, Luca Marini.

Valentino Rossi sangat serius menatap balapan di Valencia. Pebalap asal Italia itu bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah empat bulan lebih atau dalam 10 seri terakhir tak merasakan naik podium teratas.

Kebetulan, pada musim ini Rossi punya rekor bagus saat balapan digelar di Spanyol. Dia dua kali menang saat balapan dihelat di Negeri Matador, yakni di Jerez, 24 April 2016, dan Catalunya, 5 Juni 2016.

Rossi cuma tak juara di Aragon, 25 September 2016. Namun, pada balapan yang dimenangi sang juara dunia Marc Marquez itu Rossi tetap naik podium ketiga.

Valentino Rossi sudah dipastikan mengakhiri MotoGP 2016 sebagai runner-up atau untuk yang ketiga kalinya secara beruntun sejak 2014. Koleksi 236 poin Rossi sudah mustahil dikejar rekan setimnya Jorge Lorenzo yang baru mendulang 208 poin.

 

Saturday training at MotoRanch Sliding with my Bro @luca_marini_97 📸 @camilss

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Video Populer

Foto Populer