Sukses


Cewek Seksi Swedia Tantang Marc Marquez Balapan di Salju

Bola.com, Jakarta - Pada 14 Januari 2017, media sosial sempat dihebohkan kemunculan video amatir tiga kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez, sedang mengendarai motor Honda RC213V di trek salju untuk Piala Dunia Ski di Hahnenkamm, Kitzbuhel, Tyrol, Austria.

Usut punya usut, Marquez ternyata sedang melakukan shooting tertutup untuk keperluan promosi sang sponsor, Red Bull. Berselang lima hari kemudian, Red Bull baru merilis video dan foto-foto resmi dari event tersebut.

Kepiawaian Marquez beraksi di bukit salju dengan motor MotoGP yang sudah dimodifikasi rupanya memancing rasa penasaran seorang pebalap wanita asal Swedia yang mengaku bernama Brownie. Cewek seski bertato itu lantas menantang Marquez balapan di lintasan es.

"Saya tak memiliki nyali yang besar tapi saya punya - maaf - payudara yang besar," kata Brownie dalam video tantangan yang diunggah ke channel Youtube miliknya, "Bike Boobs", pada 24 Januari 2017.

Dalam video singkat berdurasi 3:13 menit itu Brownie memamerkan aksi ngebut dengan menggeber motor besar Honda berwarna pink dan bernomor 69 di danau yang membeku. Sama seperti Marquez, Brownie juga mengendarai motor yang bannya sudah dimodifikasi menggunakan stud (paku).

"Tolong bantu bagikan video ini sehingga Marc Marquez bisa melihatnya. Jika dia melihat dan menjawab tantangan saya, tentu akan sangat luar biasa," ujar Brownie yang mengenakan kaus merah Honda bernomor 93.

Pada pengujung video, Brownie tak lupa memberikan semangat buat Marc Marquez. "Saya mendoakan yang terbaik buat Anda pada MotoGP 2017," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer