Sukses


Sambangi Filipina, Rossi dan Vinales Ngebut di Halaman Mall

Bola.com, Quezon City - Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, harus menjalani jadwal padat sebelum tes pramusim resmi MotoGP pertama pada 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017.

Setelah melakukan kegiatan promosi dan berlibur di Indonesia sejak 22 Januari 2017, Rossi dan Vinales menyambangi Filipina untuk memenuhi undangan Yamaha Motor Filipina, Sabtu (28/1/2017). Keduanya didapuk sebagai bintang tamu seri pertama ajang Yamaha Grand Prix (GP) edisi kedelapan.

Rossi dan Vinales mendapat sambutan hangat saat tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila. Saat menuju pintu keluar bandara, Vinales bahkan mendapat kalungan bunga. Vinales dan Rossi lalu berpose di belakang spanduk bertuliskan "Selamat datang The Doctor dan Maverick".

 

"@valeyellow46 🐢🌞🌛🇮🇹💛 ➡ at Philipina" #valentinorossi #vr46 #valeyellow46 #thedoctor #forzavale #iostoconvale #popologiallo #rossifumi

A video posted by Fans @valeyellow46 🐢🌞🌛🇮🇹💛 (@ws_46) on

Dari bandara, Valentino Rossi dan Maverick Vinales bergerak menuju lokasi penyelenggaraan Yamaha GP di Pusat Perbelanjaan Robinsons Novaliches, Quezon City, Metro Manila.

Menurut situs Corsedimoto, event dimulai dengan konferensi pers bertajuk "A Legendary Arrival". Pada acara tersebut, Rossi dan Vinales didampingi manajer umum divisi pengembangan motorsport Yamaha Motor Kouichi Tsuji dan Presiden Yamaha Motor Filipina Toru Osugi.

Setelah berjumpa awak media, Rossi dan Vinales mengganti seragam mereka dengan kostum balap lengkap untuk melakukan sesi pemotretan singkat. Keduanya lalu menghibur fans yang sudah memadati sirkuit non-permanen di halaman mall dengan ngebut menggunakan motor Yamaha Sniper 150 MXi selama beberapa lap.

Menariknya, Rossi sempat terjatuh. Namun, pebalap asal Italia itu tak mengalami cedera serius dan bisa mengikuti acara hingga selesai.

Setelah menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia dan Filipina, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan langsung terbang ke Malaysia. Di Sepang, Rossi dan Vinales untuk pertama kalinya akan menjajal motor Yamaha YZR-M1 yang telah diperkenalkan di Madrid, Spanyol, pada 19 Januari 2017.

Video Populer

Foto Populer