Sukses


Valentino Rossi Sebut Pengalaman di Labuan Bajo Menakjubkan

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menikmati liburan selama beberapa hari di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pengalaman tersebut rupanya membuat The Doctor merasa terkesan. 

Kesan tentang perjalanan tersebut diungkapkan Rossi melalui akun Instagram @valeyellow46. Dia mengunggah foto bersama rekan-rekannya saat berada di Taman Nasional Pulau Komodo. 

 

Un grande grazie al"gruppo vacanze Labuan Bajo" Amazing experience @lacucinakomodo

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on

"Terima kasih banyak untuk 'kelompok liburan Labuan Bajo'. Pengalaman menakjubkan," tulis Rossi pada keterangan foto yang diunggah di Instagramnya, Sabtu (29/1/2017).

Perjalanan ke Labuan Bajo dilakukan Valentino Rossi setelah menjalani serangkaian acara bersama Yamaha Indonesia. Rossi tiba di Jakarta pada 22 Januari untuk bertemu dengan media dan menghadiri acara internal di Yamaha. Setelah itu, Rossi terbang ke Bali untuk pengambilan gambar iklan Yamaha.

Setelah semua rangkaian kewajibannya rampung, Rossi pun terbang ke Labuan Bajo dan berlibur di sana pada 24-27 Januari. Beberapa tempat yang didatangi pebalap Italia tersebut antara lain Pulau Padar, Pulau Pink, dan Pulau Komodo. 

Di akun Twitternya, Rossi sempat mengunggah foto bersama Komodo, hewan yang cuma ada di Indonesia. Sedangkan pada foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat Rossi juga menikmati interaksi dengan masyarakat setempat. 

Ada foto ketika Rossi sedang berbincang dengan warga lokal sambil minum di sebuah restoran. Selama berada di Labuan Bajo, Valentino Rossi terlihat sangat santai. Dari foto-foto yang ada di media sosial, tujuh kali juara dunia MotoGP/500cc itu hanya mengenakan kaus dan celana pendek.

Tak banyak orang di sekeliling Rossi. Dia tampak hanya ditemani dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, Rossi tak segan berbaur dengan masyarakat setempat. Dalam satu foto di restoran, Valentino Rossi dan tangan kanannya, Alessio "Uccio" Salucci, terlihat berpose dengan warga lokal.

 

Video Populer

Foto Populer