Sukses


Jorge Lorenzo Datang ke Indonesia pada Awal Februari?

Bola.com, Jakarta - Satu lagi pebalap MotoGP akan menyambangi Indonesia. Rider Ducati, Jorge Lorenzo, dikabarkan bakal menyapa para penggemarnya di Tanah Air pada awal Februari 2017.

Kabar kedatangan Lorenzo ke Indonesia mulai beredar luas di media sosial menyusul ciutan akun Twitter tiga stasiun radio ternama di Tanah Air, yaitu Jak FM, Mustang FM, dan Prambors Radio.

Berdasarkan kuis yang diselenggarakan ketiga stasiun radio tersebut, Lorenzo berkunjung ke Indonesia untuk melakukan meet and greet dengan fans.

Sementara itu, dari tagar yang ditulis, yang mendatangkan Lorenzo ke Indonesia adalah grup perusahaan energi dan petrokimia global terkemuka di Tanah Air. Perusahaan tersebut merupakan sponsor pabrikan yang diperkuat tiga kali juara dunia MotoGP itu, Ducati.

Lorenzo kemungkinan besar datang sebagai duta produk pelumas perusahaan multinasional itu.

Akan tetapi, tanggal kedatangan Jorge Lorenzo tak disebutkan. Menurut informasi yang beredar di media sosial, X-Fuera bakal menyambangi Indonesia pada 2 Februari 2017. Tak ada keterangan apakah rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso, juga ikut serta ke Indonesia.

Lorenzo sudah sering menyambangi Indonesia. Namun, sebelumnya pebalap asal Spanyol itu datang dengan membawa bendera mantan timnya, Yamaha.

Lorenzo akan menjadi pebalap MotoGP ketiga yang mengunjungi Indonesia pada 2017 setelah Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Duo Movistar Yamaha itu datang ke Indonesia pada pekan lalu untuk melakukan kegiatan promosi peluncuran produk baru Yamaha Indonesia sekaligus berlibur.

Setelah Lorenzo, Rossi, dan Vinales, giliran Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang menyambangi Indonesia. Kedua pebalap Repsol Honda itu rencananya akan datang ke Indonesia pada 3 Februari 2017 untuk menghadiri acara presentasi tim sekaligus peluncuran motor RC213V untuk MotoGP 2017.

Namun, sebelum ke Indonesia, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa akan menjalani tes pramusim resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 30 Januari-1 Februari 2017.

Video Populer

Foto Populer