Sukses


Vinales: Balapan di Brno Bakal Jadi Awal Baru

Bola.com, Sachsenring - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku bakal menjadikan balapan MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, 6 Agustus 2017, sebagai awalyang baru untuknya. Dia merasa optimistis karena ke depan ada beberapa trek yang menjadi favoritnya merebut podium.

Sirkuit Brno termasuk salah satu trek favorit Vinales. Meski belum pernah jadi juara di sana, pebalap asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut kerap mendapatkan hasil bagus.

Selain Brno, sirkuit yang diyakini bakal jadi lumbung poin Vinales berikutnya adalah Motegi, Phillip Island, Aragon, dan Valencia.

"Sekarang trek yang saya suka akan datang. Balapan berikutnya akan di Brno dan ini seperti awal yang baru buat saya," ujar Vinales seperti dikutip GPOne, Minggu (2/7/2017).

"Kami memiliki kesempatan besar untuk kembali ke podium tertinggi dan saya akan berusaha berada di puncak performa saya," tambahnya.

Pencapaian dan penampilan Vinales pada paruh pertama MotoGP 2017 ibarat rollercoaster. Kadang pebalap Spanyol itu tampil ciamik, namun tak jarang dia harus menelan pil pahit.

Hasil itu tak membuat Vinales mengeluh apalagi ini musim perdananya bersama Yamaha. Selain itu, dia masih berpeluang besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Mantan rider Suzuki itu bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan 124 poin, terpaut lima poin dari Marc Marquez yang berada di puncak daftar.

Video Populer

Foto Populer