Sukses


Marc VDS Cari Pengganti Jack Miller untuk MotoGP Jepang?

Bola.com, Brussel- Marc VDS Honda masih membuka kemungkinan untuk mencari pebalap pengganti untuk balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Belum diketahui pasti siapa calon pengganti Jack Miller.

Seperti diketahui, tim satelit Honda tersebut terancam hanya bisa menurunkan satu pebalap setelah Miller dipastikan absen akibat mengalami cedera patah kaki. Pebalap asal Australia tersebut mengalami cedera tersebut saat berlatih dengan motocross di Andorra, Jumat (29/9/2017). 

Seperti dilansir Crash, Rabu (4/10/2017), Marc VDS Honda saat ini tengah melakukan pertemuan untuk menentukan apakah perlu menggunakan pebalap pengganti untuk balapan MotoGP Jepang. Tim yang bermaskas di Belgia tersebut baru akan memberikan jawabannya pada akhir pekan ini.

Kemungkinan besar Marc VDS hanya akan memakai pebalap pengganti untuk satu seri saja. Miller diyakini sudah bisa kembali ke lintasan pada balapan MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017).

MotoGP 2018 menjadi musim terakhir Miller bersama Marc VDS Honda. Pebalap berusia 22 tahun itu bakal bergabung bersama Pramac Ducati untuk MotoGP 2018.

Adapun Marc VDS Honda menunjuk pebalap Moto2, Thomas Luthi, sebagai pengganti Jack Miller musim depan. Selain Luthi, Marc VDS juga merekrut Franco Morbidelli yang menggantikan kursi milik Tito Rabat.

Video Populer

Foto Populer