Sukses


VIDEO: Marquez Jatuh dengan Santai Jelang Balapan MotoGP Jepang

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez mengalami insiden kecelakaan beberapa menit sebelum sesi Free Practice 2 berakhir. Gara-gara memacu terlalu kencang saat  menikung di tikungan 4, Marquez terjatuh. Beruntung, tak ada luka serius
yang dialami pebalap berjuluk Baby Alien tersebut.

Namun, pebalap Repsol Honda itu tak menganggap serius insiden yang menimpanya pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Marquez justru mendapat pelajaran berharga dari banyaknya jumlah crash yang dialaminya pada musim ini.

"Secara keseluruhan sesi latihan bebas ini berjalan sangat baik. Hanya sebuah kecelakaan kecil yang membuat saya gagal meraih hasil sempuran," tutur Marquez dikutip dari Crash.

"Sejujurnya kecelakaan ini cukup aneh karena saya menarik gas dengan kecepatan normal. Namun, lebih baik ini terjadi pada sesi latihan bebas ketimbang saat balapan," sambungnya.

Marquez menjadi pebalap dengan jumlah crash terbanyak pada sesi latihan bebas pada MotoGP 2017. Juara dunia lima kali tersebut sudah 23 kali terjatuh dari tunggangannya.

Video Populer

Foto Populer