Sukses


Mau Nonton Langsung PLN Mobile Proliga 2024 Seri Palembang? Beli Tiket via Aplikasi PLN Mobile, Mudah dan Cepat

Bola.com, Jakarta PLN Mobile Proliga 2024 seri Palembang siap menyapa masyarakat Palembang dan sekitaranya. Pekan Ketiga Putaran Pertama PLN Mobile Proliga ini dijadwalkan berlangsung pada 9-12 Mei 2024 dengan total 12 pertandingan di Palembang Sport and Convention Center, Sumatera Selatan.

PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Salah satunya melalui kemudahan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan bahwa PLN kembali menjual tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan pecinta voli yang ingin menonton langsung gelaran ini di lokasi pertandingan.

"Pada pekan pertama di GOR Amongrogo, Yogyakarta dan pekan kedua di GOR Jatidiri, Semarang, tiket di PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan Prasodjo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Paket Smash untuk Tambah Daya Listrik

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Sri Mulyati menjelaskan pihaknya masih terus menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

"Kami ingin PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak. Beli tiket PLN Mobile Proliga 2024 dapat diskon tambah daya dan voucher listrik," tutur Edi.

3 dari 3 halaman

Cara Pembelian Tiket di Proliga di PLN Mobile

Untuk pekan ketiga ini, tiket pertandingan di PLN Mobile dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,-. Berikut adalah cara pembelian tiket di Proliga di PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner 'PLN Mobile Proliga' di halaman terdepan.

2. Simak informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik 'Beli Tiket Proliga'.

3. Pilih tanggal pertandingan, lalu pilih kategori tiket yang Anda inginkan.

4. Klik kategori tiket untuk melihat informasi mendetail terkait kategori tiket yang Anda pilih, atau dapat langsung klik 'Pilih Tiket'.

5. Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang Anda ingin beli, dan Anda juga dapat mengubah informasi pesanan.

6. Klik 'Bayar', selanjutnya akan muncul laman konfirmasi proses pembayaran, klik 'Yakin'.

7. Pilih metode pembayaran, klik 'Bayar'. Lakukan proses pembayaran sesuai metode yang dipilih.

8. Jika pembayaran sudah dilakukan, akan muncul notifikasi 'Pembayaran Berhasil'.

9. Tiket PLN Mobile Proliga akan dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di halaman event PLN Mobile Proliga.

10. Voucher tambah daya akan didapatkan setelah melakukan scan penukaran tiket di lokasi pertandingan.

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer