Sukses


VIDEO: Ini Strategi Marc Marquez untuk Menyegel Titel MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku ingin segera bisa menyegel gelar juara dunia MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). Marquez berharap bisa finis pada balapan di lintasan dengan panjang 5,5 km itu.

Marquez selangkah lagi menyegel gelar juara MotoGP 2017. Pebalap asal Spanyol itu minimal meraih podium kedua untuk memastikan gelar keempatnya diresmikan di Sirkuit Sepang. Saat ini, Marquez mengoleksiĀ 269 poin, unggul 33 angka dari pesaing terdekat, Andrea Dovizioso.

"Salah satu target utama saya adalah mencoba finis. Saya akan mencoba untuk berada pada level yang sama dengan mental yang sama pula. Akan tetapi, tentu saja akan terasa sedikit berbeda karena ini akan menjadi akhir pekan yang spesial," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (26/10/2017).

"Saya juga memiliki motivasi dan mental sama dan mencoba untuk mendorong agar meraih hasil maksimal sejak sesi latihan bebas untuk mempersiapkan balapan. Mari kita lihat bagaimana saya bisa berjuang dan finis pada balapan hari Minggu nanti," ujar pebalap berjuluk The Baby Alien itu.

Balapan nanti menjadi edisi kelima untuk Marc Marquez di ajang MotoGP. Pebalap berusia 24 tahun itu tercatat baru sekali meraih kemenangan yakni pada edisi 2014.

Video Populer

Foto Populer