Sukses


CEO Ducati: Penampilan Lorenzo Tak Sesuai Ekspektasi

Bola.com, Bologna - CEO Ducati, Claudio Domenicali, menyayangkan penampilan Jorge Lorenzo yang kurang impresif pada MotoGP 2017. Domenicali berpendapat, musim perdana Lorenzo tak sesuai dengan ekspektasi Ducati. 

Lorenzo hanya menempati urutan ketujuh klasemen akhir MotoGP 2017. Pebalap berjuluk X-Fuera itu mengoleksi 137 poin dengan pencapaian terbaik hanya sekali podium kedua, yaitu pada MotoGP Malaysia.

Penampilan Lorenzo pada MotoGP 2017 menjadi yang terburuk dalam catatan kariernya sebagai pebalap. Sejak menjajal MotoGP pada 2008, Lorenzo selalu mampu finis di posisi empat besar dengan koleksi tiga kali juara dunia.

"Mari nikmati dulu tahun 2017 ini. Sebab, kami membawa pulang enam kemenangan dan sangat menikmatinya. Orang-orang sekarang sedang bersantai. Pada 2018, kami baru akan memulai dari awal dengan lebih banyak energi, kesadaran, dan dasar yang baik," kata Domenicali seperti dikutip Sky Italia, Kamis (7/12/2017).

"Dovizioso mendominasi balapan, akan tetapi jelas Lorenzo berada di bawah ekspektasi kami. Jadi, dia bisa mencoba lagi musim depan untuk membuktikan dia adalah juara sejati," ucap pria asal Italia itu.

Setelah mengalami catatan minor di MotoGP 2017, Lorenzo langsung berbenah. Tanda-tanda kebangkitan pebalap asal Spanyol itu mulai terlihat pada tes MotoGP 2018 yang berlangsung di Valencia.

"Jorge Lorenzo harus menunjukkan bisa menjadi yang tercepat dan meraih hasil yang bagus," tegas Domenicali.

Video Populer

Foto Populer