Sukses


MotoGP: Zarco Ingin Tiru Gaya Balap Marquez

Jakarta Johan Zarco tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap juara bertahan MotoGP, Marc Marquez. Bahkan dengan terang-terangan Zarco ingin meniru gaya balap Baby Allien. 

Penilaian itu tidak salah mengingat Marquez berhasil mengumpulkan 12 kali podium, dan enam diantaranya berdiri gagah di posisi pertama. Itu sebabnya, pembalap Repsol Honda berhasil keluar sebagai juara MotoGP musim lalu.

"Yang terkuat saat ini adalah Márquez. Saya suka bagaimana dia mengendalikan semuanya dengan sempurna, saya ingin sepertinya," ujar Zarco seperti dilansir Sport Rider.

Zarco sendiri bukan pembalap kacangan di musim ini. Meskipun berstatus sebagai pembalap debutan di kelas elite MotoGP, namun jawara dua kali Moto2 itu berhasil membuat sejumlah kandidat juara geleng-geleng kepala.

Tapi bagaimana tanggapan Zarco mengenai keluhan yang sering dilontarkan Valentino Rossi terkait penampilannya yang terlalu agresif.

 

 

2 dari 2 halaman

Dicap Agresif

Dia menjelaskan sebagai seorang pembalap baru di kelas utama bagus untuk bersikap agresif pada motor.

"Ini bagus untuk saya, normal untuk bersikap agresif pada motor. Sejauh ini saya selalu benar, Anda harus bertarung dan saya bertarung," Zarco menegaskan. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer