Sukses


Begini Penampakan Motor Baru Iannone dan Rins untuk MotoGP 2018

Bola.com, Sepang - Tim Suzuki Ecstar memperkenalkan secara resmi motor GSX-RR versi terbaru untuk MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (20/1/2018). Motor tersebut bakal menjadi tunggangan dua pebalap andalan Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins. 

Corak motor Suzuki GSX-RR tak banyak berubah dibandingkan musim lalu. Livery motor Suzuki masih didominasi warna biru terang.  

Meskipun dari tampilan tak banyak berubah, Suzuki berharap kerja keras selama musim dingin terbayar dengan hasil berupa motor yang kompetitif. Motor baru tersebut akan dipakai untuk kali pertama pada tes pramusim MotoGP 2018 di Malaysia yang akan dimulai, Minggu (28/1/2018). 

"Seluruh teknisi Suzuki di prabrikan dan anggota tim telah bekerja keras tanpa lelah sepanjang musim dingin. Kami berharap menemukan dasar kuat untuk memulai musim baru dengan cara yang bagus," kata manajer tim Suzuki, Davide Brivio, seperti dilansir Motorsport

"Hal terpenting adalah kami memulai lagi dan bisa mendulang banyak pengalaman bagus dari musim lalu, saat kami sangat kesulitan, terutama pada tiga perempat musim pertama." 

"Kami telah belajar dari kesulitan tersebut dan tim ini tetap kuat meski mendulang hasil mengecewakan," sambung Brivio. 

Andrea Iannone dan Alex Rins akan kembali memainkan peran sebagai pebalap andalan Suzuki pada MotogP 2018. Keduanya sama-sama bergabung dengan Suzuki pada 2017. 

Pada MotoGP 2017, Andrea Iannone dan Alex Rins sama-sama menorehkan performa yang jauh dari memuaskan. Iannone finis di posisi ke-13, sedangkan Rins tercecer di peringkat ke-16 dan melewatkan beberapa balapan karena cedera. 

 

Video Populer

Foto Populer