Sukses


Ditanya Pemain Spanyol Favorit, Alex Rins Jawab Messi

Jakarta - Alex Rins bersama rekan setimnya di Suzuki Ecstar, Andrea Iannone berkunjung ke Indonesia usai menjalani tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kunjungan itu berlangsung sejak 1-3 Februari 2018.

Untuk agenda pada Jumat (2/2/2018), Rins dan Iannone menghadiri acara bertajuk Exclusive Interview with Team Suzuki Ecstar MotoGP di Gran Melia, Jakarta. Dalam acara tersebut, Iannone dan Rins bercerita banyak hal.

Salah satu yang diungkapkan Alex Rins adalah klub sepak bola favoritnya. Secara tegas ia mengaku sebagai fans Barcelona. Dan ia juga memiliki pemain favorit asal Spanyol yang bermain di Barcelona. "Lionel Messi," kata Rins saat menjawab pertanyaan wartawan.

Para awak media yang sadar dengan kesalahan Rins pun mencoba mengoreksinya dengan memberitahu bahwa Messi asal Argentina. Lalu, pembalap berusia 22 tahun itu berkata, "Saya tahu, saya tahu (kesalahannya menyebut Messi). Mungkin Gerard Pique."

 

2 dari 2 halaman

Doyan El Clasico

Sebagai fans Barcelona, ia pun selalu menantikan pertemuan bertajuk El Clasico kontra Real Madrid. Maklum, laga itu tak hanya soal siapa yang menang dan siapa yang kalah. Sejarah dan gengsi juga menjadi faktor yang membuat duel itu semakin panas.

"Saya menyukai Barcelona dan saya juga suka pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona, El Clasico, betul? Apakah kalian juga menyukai El Clasico?" ujar Rins dengan senyumannya.

Rins sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menyambut MotoGP 2018. Ia ingin menjadikan musim 2018 sebagai ajang pelampiasan atas nasib buruknya di musim lalu. Berstatus sebagai rookie, Rins sempat melewatkan lima balapan musim 2017 karena cedera.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer