Sukses


Ducati Klaim Sudah Mulai Negosiasi dengan Dovizioso

Bola.com, Bologna - Ducati mengaku sudah memulai proses negosiasi terkait kontrak baru Andrea Dovizioso. Dalam waktu dekat, tim pabrikan asal Italia itu akan segera mengumumkan hasilnya.

"Kami sudah memulai negosiaso dengan manajer Andrea dan kami sangat yakin bakal mencapai tahap final secepatnya," ujar manajer Ducati, Davide Tardozzi, seperti dikutip Crash.

Namun, Tardozzi mengatakan finalisasi itu tak akan terjadi dalam satu atau hari ke depan. "Secepatnya itu tidak berarti satu atau dua hari, tetapi sekarang kami sudah bicara soal detail (kontrak)," jelasnya.

Kontrak Dovizioso dengan Ducati bakal berakhir selepas MotoGP 2018. Ducati harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan pembalap andalannya itu.

Beredar kabar Dovizioso tengah dilirik Honda. Pembalap asal Italia diproyeksikan mengisi posisi Dani Pedrosa yang terancam didepak pada musim depan.

Jika Ducati sudah memulai negosiasi dengan pihak Dovizioso, tidak demikian dengan Jorge Lorenzo. Tardozzi mengatakan belum ada komunikasi apapun dengan pembalap asal Spanyol itu.

"Dari sisi Jorge, kami belum mulai berkomunikasi karena dia tak ingin melakukan itu, karena situasinya saat ini adalah lebih fokus pada hasil, sama seperti yang Ducati inginkan," ungkap Tardozzi.

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer