Sukses


VIDEO: Marquez Juara di MotoGP AS, Valentino Rossi Ke-4

Bola.com, Austin - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi juara pada MotoGP AS, di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4/2018). Hasil itu menegaskan dominasi Marquez di COTA. Rider bernomor 93 itu selalu menjadi juara sejak menjalani debut di kelas MotoGP pada 2013.

Marc Marquez tampil terengginas meski mengawali balapan dari posisi keempat. The Baby Alien langsung merangsek ke posisi kedua, mengejar pebalap Suzuki, Andrea Ianone, yang menempati posisi terdepan.

Belum satu lap berjalan, Marquez sudah mengambil alih peringkat pertama. Ianone berusaha kembali mengejar, tetapi tidak menuai hasil positif hingga tiga putaran dilalui.

Lima lap jelang balapan berakhir, Marquez masih di posisi pertama. Vinales menguntit dari urutan kedua, kemudian disusul Ianone (ketiga) dan Rossi (keempat).

Hingga balapan berakhir, posisi Marc Marquez tetap tidak berubah. Pebalap Spanyol itu kemudian disusul Maverick Vinales (kedua), Andrea Ianone (ketiga), dan Valentino Rossi (keempat). (Muhammad Ivan Rida)

1 Komentar

  • fandilala

    marc marquez sedang berada di puncak karirnya sedangkan rossi sudah bisa istirahat agar nama legendarisnya tidak luntur

Video Populer

Foto Populer