Sukses


MotoGP Catalunya: Rossi Incar Kemenangan Perdana Musim Ini

Bola.com, Barcelona - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum puas dengan raihan podium ketiga pada MotoGP Italia dua pekan lalu. The Doctor kini mengincar hasil lebih baik pada balapan berikutnya di MotoGP Catalunya, Minggu (17/6/2018). 

Meski tak menyatakan dengan lugas, pembalap Italia tersebut tampaknya ingin meraih kemenangan perdana pada MotoGP 2018. Dia merasa punya modal untuk naik podium utama di Catalunya. 

"Saya merasa bisa lebih kuat di Barcelona karena potensi kami lebih besar daripada di Mugello. Pada tes di Barcelona kami menemukan sesuatu," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Rabu (13/6/2018). 

"Permukaan baru lintasan lebih baik bagi kami, aspal baru membantu Yamaha," sambung dia. 

Finis di peringkat ketiga pada MotoGP Italia mendongkrak kepercayaan diri Valentino Rossi yang kesulitan pada awal musim ini. Namun, dia menyadari motor Yamaha masih memiliki beberapa kekurangan. 

"Kami masih kesulitan di beberapa area. Kami harus tetap fokus, kami tak boleh menyerah, dan kami harus kembali meraih poin," tegas Valentino Rossi. 

Valentino Rossi saat ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2018. Posisi pertama masih ditempati pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dengan margin 23 poin. 

 

Video Populer

Foto Populer