Sukses


Faktor Paling Diwaspadai Marc Marquez pada MotoGP Jerman 2018

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, punya modal mentereng menghadapi balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018). Namun, Baby Alien tetap waspada karena ada beberapa faktor yang berpotensi memainkan peran besar dalam menentukan hasil balapan. 

Sejak promosi ke MotoGP pada 2013, Marquez selalu menang di Jerman, alias lima kali beruntun. Julukan Raja MotoGP Jerman layak disandang pembalap asal Spanyol tersebut. 

Marquez juga baru saja memenangi MotoGP Belanda di Sirkuit Assen. Posisi Marquez di puncak klasemen sementara sangat kukuh. 

"Cuaca akan memerangkan peran besar, seperti yang terjadi pada musim-musim sebelumnya. Jika cuaca basah atau percampuran basah dan kering, segalanya bisa berubah sangat cepat," kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, Selasa (9/7/2018). 

"Kami harus bersiap menghadapi itu. Jadi, kami akan berusaha menemukan level kami dan berusaha kuat sejak awal," imbuh pembalap Spanyol itu.  

Marquez juga dua kali jadi kampiun di Moto2 Jerman (2011, 2102), sedangkan satu kemenangan lain di Sachsenring ditorehkannya pada kategori 125 cc (2010). Yang lebih istimewa, delapan kemenangan Marquez di Sachsenring diraihnya dengan membalap dari pole position.

"Pada balapan Minggu, saya akan berusaha bertarung supaya naik podium lagi," tegas Marc Marquez

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer