Sukses


2 Alasan Rossi Percaya Diri Hadapi MotoGP Jerman

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, antusias menyambut balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018). Dia mengaku punya dua alasan optimistis menghadapi balapan terakhir sebelum jeda musim panas itu. 

"Kami harus bekerja keras dan melaju di arah yang tepat, sejak latihan pertama untuk mempersiapkan diri dengan optimal menghadapi balapan," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Kamis (12/7/2018). 

"Saya percaya diri karena selama balapan terakhir saya merasa sangat baik. Selain itu tim saya juga melakukan tugas dengan brilian. Ini adalah balapan terakhir sebelum jeda musim panas dan kami akan habis-habisan untuk finis bagus pada paruh pertama ini," sambung The Doctor. 

Rossi sebenarnya hanya finis kelima pada MotoGP Assen. Namun, dia merasa performanya cukup bagus pada balapan itu. The Doctor bertekad harus bisa naik podium di Sachsenring.  

"Setelah balapan MotoGP Assen, saya tak sabar kembali ke lintasan. Saya tak tahu apakah bisa mengulangi performa di sana, tapi kami akan melakukan yang terbaik supaya bisa memimpin," ujar Rossi. 

"Tahun lalu balapan di Sachsenring tak seperti harapan. Jadi sangat penting bagi kami memaksimalkan potensi motor," sambung dia. 

Valentino Rossi harus berusaha merain poin maksimal demi menjaga persaingan dengan Marc Marquez yang berkibar di puncak klasemen MotoGP 2018. Saat ini, Rossi terpaut 41 poin dari Baby Alien. 

 

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

Video Populer

Foto Populer