Sukses


Raih Poin di Le Mans, Hafizh Syahrin Percaya Diri Menatap MotoGP Italia

Bola.com, Jakarta - Pembalap KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, tak sabar melakoni MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Tuscany, Minggu (2/6/2019). Pembalap asal Malaysia itu termotivasi setelah meraih poin berkat finis ke-14 pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019). 

"Saya menantikan Mugello setelah akhir pekan yang sangat menyenangkan di Le Mans," kata Hafizh seperti dikutip dari Motoryracing.

"Saya semakin termotivasi dan lebih percaya pada diri sendiri dan tim. Kami terus bekerja keras dan sebagai satu kesatuan. Ada hal-hal kecil yang dapat membantu memperjuangkan posisi yang lebih baik di balapan berikutnya," ucap pembalap berusia 25 tahun itu.

Setelah meraih dua poin, Hafizh yakin Mugello bisa menjadi tempat untuk mengubah segalanya.

"Saya tidak sabar untuk sampai ke Italia. Saya tahu ini akan sulit, tetapi kami ingin tahu apa yang terjadi di sana. Semoga kami dapat memperoleh setidaknya hasil yang sama seperti pada seri terakhir dan kami pasti akan berusaha untuk terus meningkatkan," ucapnya.

Hal senada diungkapkan manajer tim KTM Tech3 Red Bull, Herve Poncharal.

"Pergi ke Mugello untuk akhir pekan MotoGP selalu menyenangkan. Ini adalah tempat khusus, sirkuitnya indah dengan lanskap Tuscany adalah area unik di dunia dan kami senang bersaing di sana," katanya.

Secara keseluruhan, Poncharal melihat KTM mengalami peningkatan dan termotivasi setelah Pol Espargaro finis di posisi keenam di Le Mans.

"Kami juga tidak bisa melupakan apa yang dicapai Pol Espargaro di Prancis, yang merupakan hasil luar biasa bagi kami. Ini menunjukkan kepada seluruh tim dan terutama pembalap, apa yang KTM dapat lakukan dan bagaimana kerja keras kami," tegasnya.

Setelah melakoni balapan di MotoGP Prancis, Pol Espargaro mengemas poin 31 dan berada di posisi kesembilan klasemen sementara. Johann Zarco di posisi ke-10, dan Miguel Oliveira di posisi ke-19. Sementara Hafizh Syahrin dengan poin dua berada di posisi ke-21.

Sumber: Motoryracing

Video Populer

Foto Populer