Sukses


Bos Petronas Yamaha Masih Menunggu WhatsApp dari Valentino Rossi

Bola.com, Kuala Lumpur - Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali kembali menegaskan pihaknya sangat terbuka untuk menampung Valentino Rossi di MotoGP 2021.

Namun ia turut menginformasikan sampai kini pihaknya belum mendapat komunikasi apa-apa dari pembalap asal Italia itu.

Untuk diketahui, Rossi kini hanya punya dua opsi terkait masa depannya di MotoGP usai kursinya di tim pabrikan Monster Yamaha diambil Fabio Quartararo.

Pertama, pensiun. Kedua merapat ke Petronas Yamaha di mana ia sudah dapat jaminan bakal tetap mendapat motor spesifikasi pabrikan.

Hanya saja sampai kini Rossi bersikukuh ingin melihat potensinya di atas motor Yamaha YZR-M1 pada musim 2020 sebelum membuat keputusan.

Masalahnya akibat virus corona, seri 1 MotoGP musim ini belum jelas kapan akan berlangsung.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Pintu Terbuka

Razlan Razali sendiri kembali menegaskan pintu di timnya terbuka untuk Rossi. Namun sampai sekarang, dirinya belum mendapat komunikasi dari sang pembalap.

"Saya terus melihat telepon saya setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apa-apa. Saya harap setidaknya Valentino memberikan pesan melalui WhatsApp," ucap Razlan Razali dengan nada bercanda saat diwawancara Crash.net.

"Sejauh ini belum ada negosiasi. Jadi kami akan tetap terbuka buatnya. Kami ingin mengetahui apa yang ia inginkan," tambahnya.

Razali pun menegaskan jika Rossi bersedia gabung timnya, itu merupakan sesuatu yang tim inginkan. Menurutnya mana mungkin Petronas Yamaha menolak seorang juara dunia sembilan kali.

"Tapi sebelumnya kami sangat ingin mengetahui seperti apa kesepakatannya," Razali menegaskan.

Sumber: Crash.net

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer