Sukses


Rekan Senegara Gabung Ducati, Casey Stoner Justru Remehkan Jack Miller

Bola.com, Jakarta - Ketika Ducati memutuskan merekrut Jack Miller untuk mendepak Danilo Petrucci di MotoGP 2021 semua langsung teringat nama Casey Stoner.

Maklum Stoner dan Miller sama-sama berasal dari Australia. Dan sampai sekarang, Stoner merupakan satu-satunya pembalap bisa juara dunia MotoGP bersama Ducati.

Artinya koneksi Australia ini memunculkan asa, Miller bisa mengekor pencapaian Stoner. Tapi fakta yang terjadi sebaliknya.

Stoner justru meremehkan sosok Miller. Dia menganggap juniornya itu bukan seorang pembalap juara dunia.

"Jack punya talenta. Ducati memilih Jack lebih pertimbangan untuk masa depan," kata Alberto Vergani manajer Petrucci, pembalap yang posisinya tergusur Miller di Ducati.

"Beberapa waktu lalu, saya bertanya kepada Casey soal komentarnya mengenao Miller. Dia bilang, 'Jack bukan seorang juara dunia," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Prediksi Duet Andrea Dovizioso dan Miller

Miller sendiri kemungkinan besar akan berduet dengan Andrea Dovizioso di Ducati musim depan. Namun sampai sekarang, Dovizioso belum kunjung memperpanjang kontrak.

Vergani pun memprediksi kolaborasi Miller-Dovizioso di Ducati bakal sangat baik. Karena Miller bukan tipe pembalap yang akan mengganggu rekan setimnya.

"Miller sosok yang loyal dan saya tidak berpikir kolaborasinya dengan Dovizioso bakal jadi panas pada tahun 2021," Vergani menuturkan.

Sumber: GPone.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer