Sukses


Cal Crutchlow: Saya dan LCR Honda Berakhir

Bola.com, Jakarta - MotoGP 2020 bakal jadi musim terakhir seorang Cal Crutchlow bersama tim satelit LCR Honda. Seperti diketahui, ia jadi korban masuknya pembalap KTM, Pol Espargaro ke Repsol Honda untuk musim 2021.

Dengan masuknya Pol, maka posisi Alex Marquez di Repsol Honda tergusur ke LCR Honda yang artinya juga mendepak Cal Crutchlow.

Crutchlow sudah bicara terbuka jika MotoGP 2020 bakal jadi musim terakhirnya bersama LCR Honda. "Waktu saya bersama Honda sangat fantastis," kata pembalap asal Inggris itu kepada Bikesportnews.

Kami telah mencapai banyak hal bersama, tetapi semua hal baik ditakdirkan untuk berakhir," lanjut pembalap yang diisukan akan merapat ke Aprilia itu.

Untuk diketahui, Crutchlow memperkuat LCR Honda sejak MotoGP 2015. Sampai sekarang, ia telah merasakan tiga kemenangan, 12 podium dan dua pole position.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Takaaki Nakagami

Sebenarnya masih ada sedikit peluang buat Cal Crutchlow bertahan di LCR Honda. Adalah menggeser Takaaki Nakagami, rekan setimnya musim ini.

Tapi isunya Honda, pabrikan asal Jepang, memang telah memplot satu kursi di tim LCR milik pembalap dari negara mereka. Artinya, posisi Nakagami bakal aman.

Crutchlow pun memiliki pendapat kecil kemungkinan dirinya bisa mendepak Nakagami. "Jika kesepakatan tidak tercapai dengan Nakagami, maka saya bisa bertahan," Crutchlow menerangkan.

"Tapi saya pikir kemungkinannya kecil. Namun, saya tidak merasa buruk," tambah pembalap berusia 34 tahun itu.

Sumber: Bikesportnews

Video Populer

Foto Populer