Sukses


Teka-teki Kontrak Valentino Rossi di MotoGP 2021 Terjawab Dua Pekan Lagi

Bola.com, Misano - Teka-teki kontrak Valentino Rossi untuk MotoGP 2021 segera akan terjawab. Kurang lebih dua pekan lagi, semua fans The Doctor bakal mengetahuinya.

"Melakukannya pada balapan kandang bakal lebih baik," kata pemilik tim Petronas Yamaha, Razlan Razali beberapa waktu lalu.

Kata-kata melakukannya pada balapan kandang tentu merujuk kepada lomba seri keenam MotoGP 2020 di Sirkuit Misano, San Marino, 13 September atau kurang lebih dua pekan lagi.

Sirkuit Misano memang terletak di Italia yang notabene adalah negara tempat Valentino Rossi dilahirkan. Kabarnya Rossi hanya terikat kontrak berdurasi satu musim.

Tapi pembalap asal Italia ini punya opsi perpanjangan kontrak untuk tahun kedua atau MotoGP 2022. Artinya jika lanjut sampai tahun 2022, maka Valentino Rossi masih akan balapan sampai usia 43 tahun.

2 dari 3 halaman

Masih Banyak Pertanyaan

Meski bisa dibilang sudah 99 persen akan memperkuat Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021, masih ada ada beberapa pertanyaan menarik yang belum terjawab dari kepindahan Valentino Rossi.

Di antaranya soal jumlah kru tim yang ia boyong dari tim pabrikan Yamaha ke Petronas Yamaha.

Valentino Rossi sendiri memulai MotoGP 2020 dengan cukup baik. Dia sudah merasakan satu podium saat finis ketiga pada balapan MotoGP Andalusia.

Lalu dua balapan terakhir di Sirkuit Red Bull Ring, Rossi masih berstatus pembalap Yamaha terbaik walau selalu gagal naik podium.

 

Sumber: Tuttomoriweb

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Franco Morbidelli Juara di MotoGP Teruel, Duo Rider Suzuki Kembali Podium

Video Populer

Foto Populer