Sukses


Marc Marquez Nobar MotoGP: Adiknya Podium, Serumah Heboh Enggak Kalah dari Suporter Bola

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, paling heboh saat memberikan dukungan kepada adiknya, Alex Marquez pada MotoGP Aragon 2020, Minggu (18/10/2020).

Marc dan kerabatnya menggelar nobar di rumahnya di Cervera, Spanyol. Ia membagikan momen-momen seru dan menegangkan ketika Alex yang mengawali balapan dari posisi ke-11 berhasil finis di posisi kedua.

Ini merupakan yang kedua kalinya Alex naik podium musim ini. Sebelumnya, pembalap berusia 24 tahun itu naik podium kedua di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pekan lalu. Alex juga menjadi satu-satunya pembalap Honda yang naik podium hingga seri ke-10 MotoGP musim ini.

Marc yang sedang menjalani pemulihan setelah operasi sangat heboh saat adiknya beraksi. Ia pun selalu berteriak dan terlihat tegang saat sang adik menggeber motor di lintasan.

Setelah balapan berakhir, Marc langsung memberi selamat Alex di Twitter. Ia menyiratkan betapa bangganya sang adik kembali naik podium.

"Halo semuanya. Saya kakaknya @alexmarquez," cuit Marc.

Di Instagram, Marc Marquez mengunggah video ketika ia dan kerabat memberi dukungan untuk Alex.

2 dari 3 halaman

Kehebohan di Rumah

Tepuk tangan seisi rumah akhirnya pecah setelah Alex Marquez memastikan posisi kedua di Aragon. Sambil mengangkat tangan, Marc pun heboh tak kalah dengan suporter Barcelona.

Selain membalap, Marc juga dikenal sebagai suporter Barcelona. Beberapa kali ia menjadi tamu kehormatan dalam laga kandang Barca di Camp Nou.

Alex pun bicara mengenai dukungan sang kakak.

"Ya, saya sudah baca tweetnya. Dia selalu bersemangat seperti itu dan saya juga bangga jadi adiknya," kata Alex dikutip dari Speedweek.

 

Sumber: Instagram, Speedweek

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Franco Morbidelli Juara di MotoGP Teruel, Duo Rider Suzuki Kembali Podium

Video Populer

Foto Populer