Sukses


Sempat Demam, Sakit Tenggorokan, dan Nyeri Tulang Akibat COVID-19, Ini Update Kondisi Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Selasa (20/10/2020) merupakan hari kelima sejak Valentino Rossi diumumkan terinfeksi virus corona. Akibat COVID-19, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu harus absen balapan pada MotoGP Aragon, akhir pekan lalu dan MotoGP Terul, akhir pekan ini.

Saat mengumumkan positif COVID-19, Valentino Rossi menyebut dirinya merasakan demam ringan, sakit tenggorokan dan nyeri tulang. Namun menurut dokter yang merawatnya, ia tak sampai kehilangan indera perasa.

Sebuah tanda virus corona yang ada di dalam tubuh pembalap berusia 41 tahun itu masih dalam fase ringan. Lantas bagaimana kondisi terkini Valentino Rossi?

Sky Sport pun berusaha menghubungi sang pembalap via telepon dan mendapat kabar positif bahwa kondisi fisik Valentino Rossi sudah membaik.

"Saya sakit selama satu setengah hari, kemudian saya sembuh dan sekarang saya sudah baik-baik saja," ucap Valentino Rossi dalam wawancara itu mengutip dari Tuttomotoriweb.

2 dari 3 halaman

Kapan Comeback?

Pertanyaan pun muncul. Kapan Valentino Rossi comeback? Hampir bisa dikonfirmasi bahwa 90 persen, pembalap juara dunia MotoGP sembilan kali itu bakal absen pada balapan MotoGP Teruel, akhir pekan ini.

Alhasil skenario paling ideal adalah ia baru bisa kembali ke trek pada balapan seri 12 di Sirkuit Rocardo Tormo, Valencia, 8 November.

Sela-sela balapan MotoGP Aragon, akhir pekan lalu, tim Monster Energy Yamaha MotoGP juga telah mengumumkan mereka tidak menunjuk pembalap pengganti Valentino Rossi di MotoGP Teruel.

 

Sumber: Tuttomotoriweb

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer