Sukses


Cedera Tak Kunjung Sembuh, Valentino Rossi: Kasihan Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi secara khusus membicarakan situasi cedera tulang humerus kanan yang dialami rivalnya dari Repsol Honda, Marc Marquez.

Untuk diketahui, saat ini situasi pemulihan cedera Marc Marquez terus menjadi teka-teki. Kini mulai bermunculan kabar, bahwa sang pembalap membutuhkan operasi ketiga dan kemungkinan melewatkan beberapa balapan awal musim MotoGP 2021.

Valentino Rossi pun mengakui tidak mudah menjadi Marc Marquez saat ini. Oleh karena itulah, ia merasa kasihan dengan juara dunia MotoGP enam kali tersebut.

"Sayangnya, ini adalah hal-hal yang tidak bisa dijadikan bahan lelucon. Dia mengalami cedera serius untuk pertama kalinya," kata Valentino Rossi saat diwawancara Moto.it.

"Pasti sangat buruk berada di rumah begitu lama dan juga memiliki keraguan tentang masa depan juga karena Marquez masih sangat muda."

"Ketika Anda mengalami cedera parah, Anda harus mengambil waktu yang tepat untuk pulih," lanjut Valentino Rossi memberikan saran.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Comeback Terlalu Terburu-buru

Sekadar mengingatkan lagi, Marc Marquez mengalami cedera pada tulang humerus kanan saat mengikuti balapan seri pertama di MotoGP Jerez.

Kala itu usai melakukan operasi, secara mengejutkan Marc Marquez memutuskan comeback pada seri berikutnya, MotoGP Andalusia. Hanya saja pada akhirnya, ia pilih mundur usai sesi kualifikasi lantaran merasakan sakit yang tak tertahankan.

Valentino Rossi pun menilai comeback Marc Marquez pada MotoGP Andalusia terlalu terburu-buru. "Kembali balapan secepat itu (MotoGP Andalusia) adalah masalah besar dan ia harus membayar mahal untuk itu," ungkapnya.

Pada akhirnya tak lama setelah keputusan comeback MotoGP Andalusia, Marc Marquez melakukan operasi kedua lantaran ada kerusakan pada plat titanium yang tertanam di lengan kanan kakak dari Alex Marquez itu.

Sejak operasi kedua inilah, kabar penyembuhan Marc Marquez menjadi simpang siur.

 

Sumber: Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer