Sukses


Prediksi Johann Zarco: Marc Marquez Bakal Turun di MotoGP Qatar, 28 Maret

Bola.com, Jakarta - Bukan hanya fans MotoGP atau media, para rival Marc Marquez ternyata sudah tidak sabar melihat pembalap Repsol Honda itu kembali balapan.

Terbaru pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco memprediksi Marc Marquez bakal comeback pada seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret nanti.

Secara khusus, Johann Zarco menilai pada hari Kamis tanggal 25 Maret, Marc Marquez bakal ada di Sirkuit Losail untuk mengikuti sesi foto bersama pembalap MotoGP 2021, sebuah rutinitas menuju musim baru.

"Kamis depan dia akan berada di sini untuk foto grup. Dan menurut saya, ia bisa balapan sepanjang akhir pekan (MotoGP Qatar 2021)," kata Johann Zarco saat diwawancara DAZN.

Johann Zarco bahkan tidak ragu bahwa Marc Marquez masih sosok pembalap cepat meski absen balapan akibat cedetra tulang humerus kanan hampir selama satu tahun.

"Dia tidak perlu membuktikan bahwa dia cepat, dia juara dunia delapan kali dan dia yang terbaik saat ini," Johann Zarco mengungkapkan.

"Dia yang terbaik sampai tahun lalu, bahkan di balapan yang dimenangkan oleh Fabio (Quartararo pemenang seri perdana MotoGP 2020 di Jerez, di mana Marc Marquez kecelakaan dan cedera)," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tes Portimao

Marc Marquez memang terus melakukan pemulihan kondisi cedera tulang humerus kanan dan kini mulai intensif berlatih menggunakan motor dengan kapasitas mesin besar.

Terbaru juara dunia MotoGP enam kali itu kembali melakukan tes motor Honda RC213V-S di Sirkuit Portimao, Portugal pada hari Jumat (19/03/2021).

Beberapa hari sebelumnya, Marc Marquez juga membuat kejutan dengan mengikuti sesi tes di Sirkuit Catalunya, Barcelona memakai motor Honda RC213V-S.

Dua tes ini mengindikasikan sang pembalap seakan menunjukkan dirinya memang sedang bersiap serius untuk mengikuti seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret.

 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer