Sukses


Link Live Streaming Sesi Kualifikasi Moto3, Moto2, dan MotoGP Qatar: Ada Aksi Tim dan Pembalap Indonesia Lho

Bola.com, Jakarta - Momen yang ditunggu penggemar MotoGP akhirnya bakal hadir. Sesi kualifikasi pertama pada musim 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, sepanjang Sabtu (27/03/2021) sampai Minggu dini hari WIB.

Bakal ada tiga sesi kualifikasi sekaligus yang bisa Anda saksikan. Pertama kelas Moto3 yang dimulai pukul 21.30 WIB. Kedua, kualifikasi kelas Moto2 pada pukul 22.25 WIB.

Ketiga dan terakhir yaitu kualifikasi MotoGP yang diawali latihan bebas keempat pada pukul 23.20 WIB.

Yang menarik dari sesi kualifikasi di Sirkuit Losail, Qatar, Anda bisa menyaksikan wakil Indonesia. Untuk kelas Moto3 bahkan ada sosok rider Tanah Air, Andi Gilang.

Sementara di kelas Moto2, tercatat bercokol tim asal Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team. Hanya saja tim ini tidak diperkuat pembalap Tanah Air.

Pertamina Mandalika SAG Team bakal diperkuat pembalap Belanda, Bo Bendsneyder dan rider Swiss, Tom Luthi. Menarik juga menantikan siapa di kelas MotoGP yang akan menyabet pole position.

Kabar baik buat Anda, sesi kualifikasi kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwalnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Sesi Kualifikasi

Sabtu, 27 Maret 2021

21.30 WIB Moto3 Kualifikasi

22.25 WIB Moto2 Kualifikasi

23.20 WIB MotoGP FP4

00.00 WIB (Minggu, 28 Maret) MotoGP Kualifikasi

Semua sesi rangkaian sesi kualifikasi di atas bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming. 

Video Populer

Foto Populer