Sukses


Hasil Kualifikasi Moto3 Qatar: Pembalap Indonesia, Andi Gilang Gagal Berbicara Banyak

Bola.com, Jakarta - Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang telah menyelesaikan sesi kualifikasi seri perdana Moto3 Qatar di Sirkuit Losail, Sabtu (27/03/2021) malam WIB.

Pembalap yang memperkuat Honda Team Asia itu gagal berbuat banyak. Catatan waktu terbaiknya mentok di angka 2 menit 7 detik.

Sementara pembalap yang mengikuti Q1 dan lolos ke Q2 punya lap terbaik pada rentang 2 menit 4 detik-2 menit 5 detik.

Andi Gilang pun mengakhiri sesi kualifikasi dengan catatan waktu 2 menit 7,143 detik. Dia berada di posisi 12 dari total 14 pembalap yang turun di sesi Q1.

Hasil ini membuat Andi Gilang akan memulai balapan Moto3 Qatar hari Minggu (28/03/2021) dari posisi 25. Indikasi pembalap jebolan Astra Honda Racing Team itu bakal berjuang sangat keras.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pole Position Moto3 Qatar

Sementara itu predikat pembalap tercepat atau peraih pole position pada sesi kualifikasi Moto3 Qatar direbut oleh pembalap Petronas Sprinta Racing, Darryn Binder. Dia membukukan lap terbaik 2 menit 4,075 detik.

Dia mengungguli pembalap Gasgas Gaviota Aspar, Izan Guevara dengan selisih 0,203 detik. Adapun rekan setim Binder, John McPhee finis ketiga.  

 Andi Gilang dan pembalap lainnya akan mengikuti race kelas Moto3 di Sirkuit Losail pada hari Minggu (28/03/2021) pukul 21.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer