Sukses


Malam Ini Valentino Rossi Umumkan Masa Depan di MotoGP, 3 Opsi Ini Jadi Pilihan The Doctor

Bola.com, Jakarta - Hari Kamis (05/08/2021), situs MotoGP mengumumkan Valentino Rossi bakal terlibat sesi konferensi pers khusus di Sirkuit Red Bull Ring pada pukul 16.15 waktu setempat atau pukul 21.15 WIB.

"Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT telah membuat keputusan seputar masa depannya di ajang MotoGP dan akan mengungkapkan rencananya lewat konferensi pers khusus," tulis situs MotoGP.

Tentu sesi konferensi pers ini sudah sangat ditunggu para pecinta MotoGP. Karena teka-teki terkait masa depan juara dunia sembilan kali terus jadi perbincangan menarik, utamanya saat MotoGP 2021 sempat libur lima pekan terakhir.

Di atas kertas, ada tiga kemungkinan yang bisa dipilih oleh Valentino Rossi. Pertama bertahan bersama Petronas Yamaha SRT yang dinilai jadi opsi paling kecil mengingat rekam jejak buruknya pada MotoGP 2021.

Apalagi bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali sudah memberikan indikasi begitu banyak pembalap tertarik untuk gabung timnya. Meskipun begitu ia mengaku masih menunggu keputusan Valentino Rossi.

Kedua, seandainya memutuskan bertahan di MotoGP, maka pembalap berusia 42 tahun itu bisa memperkuat tim miliknya, Aramco VR46 MotoGP.

Kans ini jadi mungkin lantaran bos Aramco ingin melihat Valentino Rossi berstatus rekan setim adiknya, Luca Marini pada MotoGP 2022. Pihak Ducati bahkan membuka sangat terbuka jika juara dunia sembilan kali itu ingin mengendarai motor Ducati Desmosedici.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Opsi Ketiga: Pensiun

Ketiga dan berstatus opsi dengan kans paling besar dipilih, Valentino Rossi bakal pensiun penghujung musim ini.

Situasinya jelas. Valentino Rossi telah menegaskan pensiun atau lanjut di MotoGP 2022 tergantung prestasi di trek pada musim 2021.

Masalahnya jangankan podium, untuk masuk sepuluh besar, The Doctor sangat kesulitan pada MotoGP 2021. Pada beberapa balapan di mana ia punya rekam jejak bagus seperti MotoGP Catalunya atau Belanda, ia juga gagal berbuat banyak.

Tentu sangat menarik menunggu apa yang akan menjadi keputusan Valentino Rossi malam ini. Yuk sama-sama kita tunggu keputusan eks pembalap Repsol Honda dan Ducati itu.

 

Video Populer

Foto Populer