Sukses


Setelah Dibatalkan Mendadak, Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Digelar Akhir Pekan Ini bareng World Superbike

Bola.com, Lombok Tengah - Asia Talent Cup mengabarkan bahwa seri ketiga Idemitsu Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) telah dijadwalkan ulang pada akhir pekan ini.

Idemitsu Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 19-21 November 2021 berbarengan dengan balapak World Superbike 2021.

Seri ke-13 World Superbike bakal dimainkan di Sirkuit Mandalika pada 20-21 November 2021.

Idemitsu Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan nanti akan menggulirkan empat balapan dan menjadi seri terakhir di tahun ini.

Sebelumnya, Idemitsu Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika dibatalkan secara mendadak sepuluh menit sebelum race dimulai pukul 12.00 WITA, Minggu (14/11/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Petugas Marshall Kurang

RockFM Lombok melaporkan bahwa penyebab pembatalan Idemitsu Asia Talent Cup diduga karena kurangnya jumlah marshall atau pekerja yang bertanggung jawab atas keselamatan balapan.

Sirkuit Mandalika disebutkan gagal memenuhi jumlah delapan petugas marshall dalam setiap posnya. Akibatnya, race tidak dapat dimulai dan para pembalap terpaksa kembali ke paddock masing-masing.

"Dorna Sports bersama dengan Mandalika Grand Prix Association dapat mengonfirmasi bahwa final musim Idemitsu Asia Talent Cup bakal terdiri dari empat balapan dan berlangsung pada 19-21 November 2021 bersama World Superbike," tulis Asia Talent Cup dalam websitenya.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Asia Talent Cup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Asia Talent Cup (@asiatalentcup)

Video Populer

Foto Populer