Sukses


Valentino Rossi Ikut Prediksi Persaingan Seri Terakhir World Superbike di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Jakarta - Sirkuit Mandalika, Lombok, benar-benar jadi pusat perhatian akhir pekan ini.

Bukan cuma bakal menggelar seri terakhir World Superbike, Sirkuit Mandalika juga akan menjadi saksi siapa di antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea yang bakal keluar sebagai juara dunia.

Kini menuju balapan di Sirkuit Mandalika, Razgatlioglu yang mengendarai motor Yamaha unggul 30 poin atas Rea yang notabene memperkuat Kawasaki.

Kekuatan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea cenderung berimbang sepanjang World Superbike 2021. Keduanya sama-sama mengantongi 28 podium.

Namun jumlah kemenangan Toprak Razgatlioglu lebih banyak yaitu 13 dibandingkan sebelas milik Jonathan Rea. Jadi siapa bakal berjaya di Sirkuit Mandalika? Legenda MotoGP, Valentino Rossi angkat bicara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prediksi Valentino Rossi

Valentino Rossi menyebut persaingan antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea sangat menarik. Karena selain ditentukan pada seri terakhir World Superbike, keduanya juga harus mentas di trek baru seperti Sirkuit Mandalika.

"Dua pembalap terbaik selalu di depan untuk bertarung dan berjuang keras! Ini bagus untuk para penggemar," ujar Valentino Rossi yang baru saja pensiun.

"Kali ini juga lebih menarik karena ini trek baru. Ini trek baru untuk WorldSBK, tapi juga trek baru untuk semua orang."

"Jadi, kita perlu memahami kondisinya. Masih terbuka tapi keunggulan Toprak cukup penting," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer