Sukses


Daftar Mewah Pembalap yang Diundang Valentino Rossi Ikut 100 KM of Champions: Dari Alex Rins sampai Jorge Lorenzo

Bola.com, Jakarta - Awalnya La 100 Km Dei Campioni atau balapan 100 Km of Champions di ranch milik Valentino Rossi hanya event hiburan dan diikuti pembalap akademi VR46.

Namun untuk edisi 2021 yang berlangsung tanggal 4-5 Desember, nama-nama pembalap yang diundang Valentino Rossi turun di ajang La 100 Km Dei Campioni semakin mewah.

Dua pembalap akademi VR46, Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli memang absen lantaran sedang memulihkan kondisi agar fit untuk MotoGP 2022.

Tapi sebagai gantinya, La 100 Km Dei Campioni bakal diikuti nama-nama pembalap seperti Jorge Lorenzo, Alex Rins, sampai Maverick Vinales.

Beberapa nama pembalap di luar akademi VR46 lainnya juga berstatus nama top. Sebut saja Tito Rabat, Iker Lecuona, Fabio Di Giannantonio, dan Jake Dixon bakal hadir.

2 dari 2 halaman

Jorge Lorenzo Paling Menarik

Namun dari banyaknya nama, keberadaan Jorge Lorenzo di balapan 100 Km of Champions paling memantik perhatian.

Karena seperti diketahui, Jorge Lorenzo punya hubungan buruk dengan Valentino Rossi saat masih sama-sama mentas di ajang MotoGP. Hanya saja dengan diundangnya Jorge Lorenzo menandakan hubungan kedua pembalap sudah mencair.

"Alangkah menyenangkan berada di 100 km sang Juara dan membalap di trek impian itu! Saya yakin kita akan bersenang-senang! Terima kasih Vale atas undangannya, Anda hebat!," tulis Jorge Lorenzo di Instagram.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer